Wednesday, August 23, 2006


Lama sudah, Aku merasa..Kau tak pernah, menyimpan cinta
pada diriku .. pedih hatiku ini...selalu ku coba, menutup mata
berharap nanti, kau beri hati...namun ternyata... tak jua sirna,
cinta mu padanya tetap kau jagabertepuklah.. sebelah tangan, cinta ku ini pada dirimu
sakitnya hati saat bersaksi, melihatmu lagi bersamanya...

Aku beranjak dari hidupmu ...
dari masalah ...
dari belenggu...
telah kau sakiti ..
kau hiyanati semua mimpi..
mimpi indah ku...
Aku menyerah untuk mencinta ...
ajari aku melupakan mu...
kini ku sadari didalam sepi
meskipun pedih cinta tak ada lagi ...

selalu ku coba menutup mata berharap nanti kau beri hati
namun ternyata tak jua sirna cinta mu padanya tetap kau jaga
Aku beranjak dari hidupmu dari masalah ...
dari belenggu...telah kau sakiti ..
kau hiyanati semua mimpi.. mimpi indah ku
Aku menyerah untuk mencinta ...
ajari aku melupakan mu...
kini ku sadari didalam sepi
meskipun pedih, cinta tak ada lagi ...

taken by ribas songs...terdegar pertama kali bareng bintang yg menerangi malam...
ku tatap mata mu dalam & akhirnya ku sadari kita ga akan pernah bersama...
Bandung, 18 augst 2006
(moga aja kamu juga mandang bintang malam ini)

No comments: