Monday, August 14, 2006

Untuk seorang yg membuatku bertahan didunia

Aku tak BerAyah kata siapa?
Aku tak ada yg mencinta, kata siapa?
Aku tak punya siapa2, kata siapa?

Sejak bisa melihat dunia lebih jelas, ada kamu
Sejak bisa memanggil papa, ada kamu
Sejak bisa bercerita ttg hidup, ada kamu
Sejak pertama aku mengenal cinta, ada kamu ...

Dengan semua tembok yg kamu cipta
Dengan sebentuk sikap yang kamu tanam
inilah aku... sekarang .. yang ga pernah takut apapun kecuali Tuhan
karena itu ajaran tidak sempurna mu ..

Kini setelah 6th kamu ga lagi nyata disamping ku
aku ttp akan menjadi seperti dirimu
dan akan selalu menyimpan semua kenangan terindah ttg kita
ttg dunia yang terkadang memang kelam dan sungguh kejam

Terimakasih telah bersedia menjadi Ayah, Kake, Kakak dan Sahabat ku
Terimakasih untuk cinta dan kehidupan yg kau berikan untuk ku
Maaf atas semua kelakuan buruk ku, yg semakin hari semakin bertambah
Maaf untuk ketidak sempurnaan ku menghadapi goyah nya dunia tanpa mu

Aku selalu mencintai mu ...

mengenang semua ttg mu...dihari 6th kepergian mu menghadap sang Khalik

No comments: