Monday, December 11, 2006

Eross Candra, Sheila on 7 dan Jagostu

Dear SheilaGank,

Belum genap sepekan informasi dari Jl. Terus no.7 tentang side project [proyek sampingan] dari Eross Candra yang nota bene jadi motor di tubuh Sheila on 7, tapi sudah banyak sekali tanggapan yang masuk bertubi - tubi. Baik itu berupa email, maupun sms-on line di +62-856-29-77777, baik yang mendukung, menyayangkan, menghujat dan segala macam saran dan kritik. Namun, semua itu kami anggap sebagai ikatan tali silaturahmi yang kuat dari anda semua untuk Sheila on 7 sekaligus rasa kasih sayang yang sangat kami hargai.

Ada pun yang perlu dijelaskan di sini adalah prioritas dari Eross Candra sendiri saat di-interview. Menurut pengakuannya, Jagostu merupakan band yang berfungsi sebagai penyeimbang. Bisa dibayangkan jika Sheila on 7 adalah tubuh dan Eross sebagai otak dan jantungnya maka segala sesuatu hal yang dimakan oleh tubuh tersebut tentu bakal diolah dan dicerna dengan baik. Hanya saja tidak semua diserap menjadi energi baru bagi Sheila on 7, karena ada sisa pembakaran dalam tubuh yang harus disalurkan. Maka dari itu agar pemikiran Sheila on 7 kembali jernih akan lebih baik apabila sisa pembakaran tersebut haruslah diberikan wadah yang semestinya. Bisa dibayangkan jika Sheila on 7 itu adalah tubuh manusia yang selama bertahun - tahun tidak membuang sisa pembakaran, maka sisa pembakaran itu malah bisa sangat merusak kesehatan.

Sama halnya seperti yang telah digambarkan oleh Eross, Jagostu bagi Eross adalah prioritas setelah Sheila on 7 dengan cara seperti itu maka inspirasi atau pun lagu - lagu yang tidak klop dengan Sheila on 7 tidak terbuang percuma begitu saja. Maka, menurut Eross dengan adanya Jagostu tubuh Sheila on 7 kembali segar. Intinya, warna atau genre [jenis] lagu yang terlahir dari Jagostu sangatlah berbeda dengan Sheila on 7. Mungkin terlalu dini untuk bisa memberikan gambaran yang sesuai seperti apa lagu - lagu Eross yang bakal nangkring di Jagostu.

Mungkin sedikit penjelasan dari kami bisa memberikan pemahaman bagi rekan - rekan sekalian, sehingga tidak terjebak ke dalam paradigma yang keliru. Salam hangat untuk keluarga dan juga rekan - rekan anda di mana pun berada, sukses untuk segala aktifitas anda semua, sekian dan terima kasih, have a nice week end.


SheilaGank Official Fan ClubJl. Terus No. 7 BulusanRT 01/39 Sardonoharjo, Ngaglik, SlemanYogyakarta 55581 INDONESIATel & Fax: +62-274-883-507SMS Hotline: +62-856-297-7777Websites: www.sheilasonic.com , www.sheilaon7.com

No comments: