Monday, December 18, 2006

RUTINITAS ...

Gw nyalain Mp3 player
dan mulai ngegas motor kesayangan gw

ditengah macetnya ibu kota ... part lagu ini selalu buat gw tenang dan yakin semua bakal baik2 aja ...

.... ku ingin pulang tuk segera berjumpa dengan mu
waktu waktu seperti ini didalam selimut harapkan mimpi
bayangan pulang tuk segera berjumpa dengan mu..

ingin pulang, SO7

kejadian saling salip, raungan klakson sampe makian
yang jadi kudapan tiap pagi dan sore hari
racun-racun dari knalpot angkot dan metro
ditambah lumpur sehabis hujan kemarin

lengkaplah tiap sore dihidup gw ....
ga ada satupun ketenangan hidup dijakarta nan angkuh
ga ada lagi alasan damai berada dijalan arteri kota megah

Tapi sore ini ada yg berbeda
ketika dikanan motor gw saat lampu merah
terlihat seorang wanita separuh baya
sedang menggadeng anak laki2 berumur 10tahunan
dan berkata "tenang saja.. kamu akan aman ketika sampai dirumah.."

yah untungnya gw juga akan segera pulang
dimana ditempat gw ga lagi kepanasan & kehujanan
dibukain pintu oleh sang bunda
yang dengan setia dan kasih nya setiap sore menunggu gw pulang

gw ingin pulang ..............


Sepanjang yos sudarso monday to friday ...

No comments: