Wednesday, December 06, 2006

goooooddd newsss (pake cara ngomongnya si indra bekti)


This is news of the day, lets check it out buddy...brrr.

Eross terlihat sedang bersemangat hari ini jadi kami rekam dalam sebuah kamera digital mumpung kamera juga lagi nganggur. So, apa yang kami dapat hari ini adalah, Eross yang sedang serius sekali bahkan saking seriusnya dia bolak – balik mengisi ulang beberapa bagian dalam track recording untuk mendapatkan hasil sound gitar yang maksimal.

Selain gape banget di atas panggung ternyata Eross lihai dan terampil berada di belakang layar monitor buat ngisi sekaligus meng-edit hasil rekaman. Bukan perihal yang mudah untuk hal ini sebab ga banyak musisi yang bagus di atas panggung dan bagus juga buat mixing lagu.

Hingga saat email ini diterbangkan ke alamat email kalian semua, Eross masih ngulik instrumennya di studio, well doain aja sukses yaw, jadi Sheila on 7 dan Jagostu bisa seiring sejalan, thanks buat support kalian semua.

So, guys keep in touch with us and we will send you our latest news from Lahaneross Studio, take care.

news from
SheilaGank Official Fan ClubJl. Terus No. 7 BulusanRT 01/39 Sardonoharjo, Ngaglik, SlemanYogyakarta 55581 INDONESIATel & Fax: +62-274-883-507SMS Hotline: +62-856-297-7777Websites: www.sheilasonic.com , www.sheilaon7.com

No comments: