Thursday, July 06, 2006

40 hari mengenang DATU




To: datu@disurga.com
From nda@dibumi.com
Subject: gimana keadaan kamu???


Dear datu

Hari ini tepat 40hari lo ga lagi sama gw dibumi ……. Maaf baru bisa kasih kabar, kaena selama 40 hari gw coba buat recovery suer meski terlihat baik.. semua hancur sejak kepergian lo… dan alhamdullilah dihari yg ke 40 ini gw udah bisa terima kenyataan kalo lo pasti lebih baik disana ..

Lo pasti lebih nyaman, lo pasti bahagia.. lo pasti lagi senyum buat gw, karena sejak lo pergi asli .. gw bisa jaga rahasia kita …

Rahasia kecil, yang Cuma lo yg mampu nyimpen itu dengan sangat baik… datu …makasih .. makasih mau kenal dan Bantu gw selama 2,5th ini .. makasih buat

- obrolan ringan kita pas dimie ayam condong catur
- jemput gw jam 3pagi di st.tugu
- nemenin gw dan dia buat ngelewatin pagi di dagen
- nganterin gw jalan2 dijogja
- nemenin gw mabok dikaliurang pas gath 1 SCC
- jadi bartender paling manis dan anteng (sama sekali ga komplen sama semua kemauan kita2)
- udah nyablonin kaos SCC pertama buat gw
- spanduk SCC nya
- buat sabarnya udah mau gw ajak keliling Jakarta pake bus.
- mau nurutin kemauan gw yg kaya anak kecil di ibis kemayoran
- buat atensinya saat SCC ngadepin evolusi dari JSC
- buat sabar nya nunguin gw pulang ngantor dan telat nganter kalian di st.senen
- selalu sabar dengerin semua keluh kesah gw soal sodara lo yg satu itu
- selalu ngabarin gw ttg sodara lo itu
- ngingetin gw ttg prinsip dan keseimbangan kehidupan
- udah mau nemenin gw dipuluhan kalinya gw kejogja
- slalu nurutin kemauan gw, termasuk nyariin sunrise tengah malem dipajeksan
- slalu ngomong jawa sama gw..meski gw ngotot kalo lo roaming
- mau susah2 hadir ke ultah abdee dan buka stand sama gw
- mau nemenin semua anak2 dan ngasih gw waktu buat bersenang-senang waktu dihotel farel selepas ultah abdee
- selalu bilang semua bakal baik2 aja
- nyetopin gw buat neguk lagi alcohol dimalam ultah kita
- mau nyeret gw pulang dari liquid dan ngingetin gw kalo ada yg nunggu gw
- nyelametin gw ..saat gw mau loncat dari lt.3 ibis
- ngedongengin gw ttg dunia saat gw ga tau apa2
- mau nyelimutin gw yg ketiduran karena nangis semaleman

banyak banget tu..terlalu banyak.. dan gw ga pernah berbuat apapun untuk lo..

datu sayang, mungkin bener apa yg pepatah bilang, ga akan kerasa kehilangan kalo ga bener2 udah ilang …

tu.. tapi lo ga pernah ilang, lo ada dihati gw ..dan akan selalu begitu!!! Terimakasih udah jadi orang paling so tau ttg gw.. gw sayang lo .. met istirahat ya bebi.. tidurlah yg nyenyak… beristirahatlah dengan damai… suatu saat kita pasti bareng lagi…

……………………………………………………………………………………..

Ya RABB … ALLAH HU AKBAR …
Berikan tempat sebaik-baiknya tempat untuk sahabat ku

DATU NURBAYA

Ya MAHA PENYAYANG
Limpahkanlah kasih Mu untuk sahabat ku

Ya MAHA PENGAMPUN
Ampunilah semua kekhilafan dan lupa nya

Ya MAHA PENGASIH
Jadikan lah dia umat mu dan masuk dalam surga terbaik Mu

Amin ….

No comments: