Sunday, July 30, 2006

ABIS GW KO SELALU AJA MAS ANDRE ?!?

Huh ga tau kenapa tiap kali abis gw pasti mas andre, kalo mas andre duluan berikutnya gw .. selalu aja musibah silih berganti menghampiri kami .. hehehe istilahnya itu loh “kami” ya enggak rada bingung aja…

Udah beberapa bulan ini orang yg deket sama gw kan mas andre …dari mulai bagi certa yg ga jelas sampe nuangin mimpi2 yg ga pake “bobo” dulu kan pasti kita bahas, nah mulai dari situ tuh sering aja gw analisa.. tiap kali gw abis kena kejadian apa pasti berikutnya mas andre, begitupun sebaliknya … wah kayanya ini pertanda besok2 salah satu dari kita mesti waspada ketika sesuatu menimpa yg lainnya J supaya kita ttp bisa saling ngejaga …

Contoh pas kemaren sehari setelah gw bengep2 gara2 kecelakaan motor rumah mas adre dimasukin orang ga bertanggung jawab yg ngambil 2HP dan 1amplop gaji istrinya si mas andre .. huh parah tuh maling …anehnya yg dia gasak Cuma itu doing, selebihnya ditinggal bahkan tas yg isinya tuh amplop uang juga ga diambil..Cuma amplopnya doing, dan HP yg diambil juga HP yg lagi discharge .. chagenya ga diambil sekalian :D kelupaan kali ya… akibat dari tuh kejadia semua nomor2 penting yg ada di HP mas andre jadi ilang L so..buat yg merasa kenal mas andre silahkan mengsms mas andre karena nomor elo2 pade pasti ikut kebawa tuh maling :D…..

Sabar ya mas J … Semoga setelah ini semua bisa jadi lebih baik (apa sih gw)

No comments: