Thursday, July 06, 2006

v...a...

Hari ini gw.. hehehe itu tread disalah satu forum yg gw geluti. yg di buat sama orang yg bener2 lagi gw pikirin malem ini……..

Pertengahan bulan maret 2006, …….Jogja, tanpa gw sangka setelah kenal lo2tahun dari chat & tulisan2 lo diforum gw bias ketemu lo… angker!!! Itu kesan pertama yg gw dapet, anehnya gw jadi ketakutan… sebel dan ngak ngerasa nyaman aja sama lo malem itu.. Cuma saat kita semua mau pergi ke kaliurang buat makan dan Cuma motor lo doang yg kosong tumpangannya, akhirnya gw beranikan diri buat duduk dibelakang lo…

Sepanjang jalan dari malioboro sampe ke kali urang Cuma beberapa kata yg keluar dari mulut lo.. padahal ribuan kalimat gw lontarkan untuk mencairkan suasana dingin yg semakin membeku dalam perjalanan kita…

Sepulang dari tempat makan dan menuju ke jayakarta banyak banget yg lo ucapin, asli lo tiba2 aja merubah semua pikiran2 picik gw selama 2tahun kenal lo + 5jam bareng lo, gw suka …

Suka cara lo mandang sebuah masalah, suka sama kata2 bijak lo yg sangat santai, suka sama cerita2 lo ttg masa kecil lo, suka sama wangi tubuh lo yg sepintas gw hirup dalam2 dari balik punggung lo yg tegap…

Malem itu, gw tidur dengan segudang pikiran ttg lo, yg gw yakin ga akan pernah lo sadari.. dan besoknya saat kita ketemu lagi, semua pikiran buruk dan amarah gw yg gw pendam selama 2tahun sama lo.. HILANG!!! Gw semangat banget liat lo.. bahkan cowo impian gw didepan matapun seakan ga bias ngalihin pikiran gw ke elo…

Dan … perjalanan pulang pergi + selama kita ke kelaten jadi memory terindah.. gw bisa liat gila lo, bisa diledekin lo, bisa berbagi tugas sama lo, dan bisa liat senyum khas yg dari malem ngak bisa gw ilangin dari bayangan gw……….

Sayang semua harus segera berakhir… gw balik kejakarta dan lo kembali berkutat dengan sejuta kesibukan lo… but ada yg beda.. sadar ngak hubungan kita membaik sejak itu, tiap hari .. pasti lo kasih kabar kegw.. gitu juga gw, ada aja alesan gw buat tlp & manja keelo… sampe 27 mei .. saat gw nonton berita soal gwmpa 5,9 SR diTV gw Cuma bisa nangis ..nagis sejadi-jadinya.. semalem kita baru aja bercerita ttg hidup kita 25th kedepan .. dan sekarang gw sama sekali ga bisa ngubungin lo!!!!!!!!!!

Ratusan kali gw pijet tlp rmh & HP secara bergantian Cuma penge tau kabar lo.. Alhamdullilah beberapa jam kepanikan gw berakhir.. lo bilang semua baik2 aja.. gw bisa sedikit rasional… setelah beberapa jam berlalu dan saat batuan dari pemilik forum tempat kita bernaung akan berangkat ke jogja, gw minta lo untuk memandu jalan mereka.. dan lo hebat!!! Lo nembus bantul buat cari jalan untuk buka posko yg pertama untuk korban bencana disingosaren… gw semakin semangat buat ikutan kejogja jadi tim relawan…

29 Mei .. kita ketemu lagi.. dengan suasana beda, diposko tempat SPJ ngebantu korban bencana .. liat lo cape, liat lo makan, liat lo semangat..asli semua hal jadi tambah hebat.. semua beban berat selama jadi relawan sama sekali ga terasa… inget ngak saat malem diposko pas hujan gede banget dan gempa yg lumayan besar mengguncang bantul kembali.. lo narik gw, meluk gw dan ngeyakinin gw kalo semua bakal baik2 aja.. asli gw sama sekali ga panik… lo pasti ngak ngeh kalo malem itu adalah malam ultah gw.. ya. Saat bareng lo itu … gw anggap sebagai kado ter Indah dari Tuhan buat gw…

oh iya, gw harus balik kejakarta kan paginya?? Dan tepat jam 4pagi lo nganter gw menuju adisucipto ..tapi sebelumnya lo ngijinin gw buat mandi dikost san elo.. dan sepanjang imogiri sampe kost san lo.. lo juga ngebiarin gw buat meluk lo kenceng banget .. numpahin semua rasa dan asa dipunggung lo… dan pagi itu.. kita pisahan di adi sucipto!!!

Gw tiba2 aja jadi fragile .. gw takut banget kehilangan lo.. takut banget ngak bisa meluk lo lagi.. takut banget kalo lo ga saying sama gw… hingga gw jadi ngerubah pandangan lo ke diri gw…

Maafin gw ..pliiissss banget..asli gw bukan ingin lebih.. gw Cuma takut kehilangan.. asli gw sayang !!! gw sadar gw salah dan bikin lo kecewa … Cuma gw mau nebus semuanya mangkanya gw balik lagi kejogja ..

3 Juni 2006….. selepas subuh lo masih mau jemput gw… Alhamdullilah.. senyum lo masih ada, lo masih sama.. gw tau lo coba buat ga berubah .. dan terimakasih karena ttp seperti itu ..

hanya saja sekali lagi maaf … gw ga bisa jadi seperti lo… gw ga bisa menggap semua sama…. Karena … gw yakin kali ini gw bener2 jatuh cinta!!!!

Cuma .. udahlah … semua bakal baik2 aja degan seperti ini, lo gat au gimana gw dang w Cuma mau tau kalo lo baik2 aja … esok atau lusa gw Cuma minta sama Tuhan.. kalo bisa ..suatu saat nanti .. KITA JADI NYATA … seperti malam itu saat kita ngebahas seandainya 25th lagi kita jidup bersama … aminnnnnn…

Dan hari ini gw… sangat ingin bareng lo …untuk selamanya

No comments: