Sunday, July 30, 2006

Crash


Kamis pagi, seperti biasa gw bakal terbangun tepat jam 7.05, langsung mandi dan berangkat ngantor ..Cuma pagi ini entah kenapa karena semalem mimpi kawin jadi males banget buat berangkat ngantor, dengan kemalesan luar biasa gw nyalain windows media player di pda gw dan mulain menyusuri jalan2 yang biasa rutin gw lewati menuju kawasan kelapa gading…

Sampe depan smu kasih anada, ada motor satria yg yalip gw dan membuat gw hilang keseimbangan dan tepat banget diatas kubangan oli yang kayanya baru aja bocor dari salah satu mobil tanki yang lewat atau entah lah apa yg terjadi sampe tuh oli membuat gw semakin tidak bisa mengendalikan motor yg saat itu hanya dikecepatan 40KM/jam, huh emang dasar sial saat bawa sampe 105KM/jam aja gw masih bisa asik, tapi pas pelan anjrittttt …

Bam ….dash..sreeekkkkkkk… tangan gw reflek langsung mengecek belakang badan gw, karena gw langsung inget kaka Diana yg rutin 1bulanan ini gw bonceng tiap pagi, thanks God dia gapapa … bahkan dia yg lansgung engeh sama pda gw yg udah tergeletak diaspal, gw sendiri langsung coba berdiri dan ngerasain kesakitan luar biasa dilutut kanan .. motor gw udah disingkirin sama satpam tuh sekolah dan gw langsung nyamperin buat liat kondisi motor gw, baru tersadar sama kondisi gw sendiri begitu ada seorang ibu2 yang tereak karena ngeliat darah menetes dari jeans yg gw pake ….

Begitu liat darah kontan gw kesakitan :p dasar gw emang cengeng langsung aja meringis-ringis, huh.. gw coba nyalain mesin motor dan kembali coba tabah, ngelanjutin perjalanan nganterin sepupu gw sampe ke perapatan mall artha gading, ngisi bensin dan kekantor, sampe kantor gw bersihin luka dan baru nyadar kalo kaki kanan gw ga bisa digerakin sempurna… huaaaaaaaaa dengan ngejerit gw tahan rasa sakit begitu bokapnya temen gw yg kebetulan jago ngurut coba buat ngelurusin kaki gw…

Gw sempetin abis itu dengan dianter bos gw denga inovanya buat kekantor polisi dan bikin laporan kecelakaan buat ngambil asuransi gw di AIGLIPPO dan minta perawatan dan dasar sial malah dikerjain sama aparat yg ngakunya pengayom masyarakat itu .. nyesel berurusan sama mereka gw langsung ke mitra keluarga sendirian.. dan sempet tepat seharian disana, tanpa sadar penuh gw ternyata udah masuk laboratorium mulai dari ct scan, foto trorax, sampe foto kaki udah dijalanin sama dokter cantik yg ngerawat luka gw… kayanya karena kesakitan gw dia mengira kaki gw patah :p

Alhamdullilah semua hasilnya ga ada yg serius, Cuma kaki kanan gw sedikit mengalami keretakan dan dengan suntikan yg diberikan untuk tulang bisa akan langsung baik2 aja dalam 3hari, hehehe begitu sedang coba tidur diruang UGD tiba2 eko udah nongol dengan muka cemas.. begtu dokter ngejelasin gw udah boleh pulang, dia langsung senyum , pas lagi ngurus administrasi yg menelan biaya 1,2jt buseeeeettttttt!!! Mas andre muncul dengan wajah cemas nya… hihihi ternyata ada yg kuatir juga sama kondisi gw :D tapi pas mereka berdua sadar dengan luka gw yg ringan mereka langsung bilang huh gini aja pake kerumah sakit ..payah .. bahkan parahnya gw dibiarin ngantri ngambil obat sendirian dan mereka berdua malah asik2an ngobrol (dasar tega!!!)

Sore dikamis ini, dihabis kan di gading Batavia dengan tahutek dan seporsi laksa ayam yg lumayan nampol setelah seharian ga makan :p

Huaaaaaaaaaaaaa…..sempet trauma kalo liat orang kebut-kebutan huh bahkan sempet kuatir hebat pas diboncengin mas andre dengan kecepatan 60KM/jam .. tapi hari ini gw udah bisa bawa 80KM/jam lagi :D huhuhuhuhu

Tapi kaki kanan gw masih bengkak hebat .. sakit banget ..belom bisa jalan sempurna, tangan sebelah kiri gw masih ngilu dan beset2 dan pergelangan kaki kanan dan kiri gw berubah jadi bonyok2 huhuhuhu.. akibatnya GA ADA LIPUTAN BUAT KONSER SLANK DITANGGERANG … Cuma ngabisin weekend dengan tidur dan perbaikin motor dan siasuransi sialan yg udah gw jalani 1th belakangan ga tau apa bisa gw pake buat ngereinburs biaya RS yg gila2an itu … andai mas ismu disini …

No comments: