Tuesday, July 04, 2006

Ngak tau aja, kenapa?!?

Biasanya saya ngak pernah peduli degan pendapat orang lain ttg saya, mau apapun itu selama buat saya itu tidak menghasilkan apapun ..pasti ngak akan ngaruh!!!

Mau bulan ga ada, bintang hilang atau bahkan senja berlangit hijau.. tapi pas kamu bilang nda berubah, kok tiba2 saya tersentak, ya ..aku tersentak, karena cuma kamu yg menyampaikan begitu datar dan santai nya perubahan2 aku …

Cuma kamu yang tau gimana meredam emosi saya, meski saya tau...saya hanya akan menjadi bodoh saja bila mendengarkan kamu.. kamu yang ga pernah mau benar2 mengakui kalo kamu butuh aku…

Sedang aku, selalu cuma bisa berfikiran buruk ttg kamu, semua keadaan kamu, semua sikap & ocehan mu bikin aku semakin mengaggap kamu “TIDAK” akan menjadi apapun untuk aku.. tapi tiap kali aku hampa kamu ada, dengan apa adanya dan menuntut senyum ku, sayang kita bukan apa2, kita cuma korban dari kesempatan malam, kita hanya melewati separuh malam dan semua itu dengan kebohongan dan kebodohan!!!

Tapi kita sama2 bernaung ditempat yg sama yaitu kegombalan, jadi mari teruskan saja, dan biarkan waktu yg tentukan!!! Kebodohan atau Kesempatan yg menang dan itu menjadi simbol kebebasan untuk kita???

See u …

No comments: